Polsek Cidahu Door-to-Door Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan di Desa Pondokkaso Tonggoh

    Polsek Cidahu Door-to-Door Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan di Desa Pondokkaso Tonggoh
    Bripka Galih S. Lubis Anggota Polsek Cidahu Polres Sukabumi Menggerakkan Kegiatan Door-to-Door System di Pondokkaso Tonggoh

    SUKABUMI - Perkuat keterlibatan polisi dengan masyarakat, Bripka Galih S. Lubis., S.H, Bhabinkamtibmas Desa Pondokkaso Tonggoh, menggelar kegiatan Door-to-Door System (DDS) pada Selasa (02/04/2024) di Kampung Pondokkaso, Rt. 006/Rw. 002.

    Dengan penuh semangat, Bripka Galih S. Lubis mengunjungi warga setempat, menjalin komunikasi yang erat untuk merencanakan berbagai kegiatan mendatang. Hal ini bertujuan agar desa dan masyarakatnya dapat semakin maju serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Jika terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat diimbau untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor Polsek Cidahu.

    Pada kunjungan tersebut, Bripka Galih S. Lubis juga menjelaskan tujuan sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat setempat. Salah satu hal yang disorot adalah pentingnya kehati-hatian terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan (Curat, Curas, Curanmor), pencurian ternak, serta kejahatan lain yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

    Tak hanya itu, warga juga diimbau untuk mengantisipasi kejahatan perdagangan orang dengan memberi informasi kepada Bhabinkamtibmas jika ada warga yang akan bekerja di luar daerah atau luar negeri. Kerjasama dan koordinasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian juga dipromosikan agar dapat merespons pelanggaran hukum dengan lebih efektif.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidahu Door to Door Sambangi Warga...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cidahu Safari Subuh Berjamaah Jalin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Relawan BARBAR Dampingi Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Paslon Nomor 2 Ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya
    PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Cipatuguran yang Terdampak Gelombang Tinggi
    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Dua Perwira TNI AD Ukir Prestasi Internasional di Amerika Serikat
    Ojom Jaya: Haturnuhun Ka Palawargi Anu Tos Well, Cikakak Well Derededken Gasken Coblos Nomor 2 Mubarokah dan Berkah Pisan

    Ikuti Kami