Polsek Cidahu Safari Subuh Berjamaah Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

    Polsek Cidahu Safari Subuh Berjamaah Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat
    Polsek Cidahu Polres Sukabumi Lakukan Safari Sholat Subuh Berjamaah: Terjalinnya Silaturahmi dengan Masyarakat

    SUKABUMI - Kapolsek Cidahu, AKP Akhmad Suryana Bande, S.H, beserta anggota Piket SPKT II Polsek Cidahu, menggelar kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assa'adah, yang terletak di Kp. Babakanpari, Rt.06/02, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/04/2024).

    Dalam kegiatan yang dimulai pukul 05.02 WIB tersebut, atmosfer kebersamaan terasa begitu kental. Masyarakat sekitar pun turut meramaikan kesempatan ini dengan antusias. Bukan hanya sekadar melaksanakan ibadah, namun kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang dialog interaktif antara aparat kepolisian dan masyarakat.

    Bhabinkamtibmas dengan hangat menyambut setiap masukan, kritik, dan saran yang disampaikan oleh warga yang hadir. Hal ini menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam suasana yang penuh keakraban, berbagai perbincangan tentang kondisi kamtibmas setempat turut menjadi topik utama.

    "Kami senantiasa siap mendengarkan dan menjawab setiap kebutuhan serta keluhan masyarakat. Safari Sholat Subuh Berjamaah bukan hanya sekadar ritual ibadah, namun juga menjadi wadah untuk membangun hubungan yang lebih erat dan menjaga keamanan bersama, " ungkap AKP Akhmad Suryana Bande, S.H, Kapolsek Cidahu.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidahu Door-to-Door Ajak Warga Jaga...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cidahu Sosialisasikan Aplikasi Super...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Relawan BARBAR Dampingi Calon Wakil Bupati Sukabumi dari Paslon Nomor 2 Ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya
    PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Cipatuguran yang Terdampak Gelombang Tinggi
    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Dua Perwira TNI AD Ukir Prestasi Internasional di Amerika Serikat
    Ojom Jaya: Haturnuhun Ka Palawargi Anu Tos Well, Cikakak Well Derededken Gasken Coblos Nomor 2 Mubarokah dan Berkah Pisan

    Ikuti Kami